andai aku seorang ayah

tentu aku akan sangat bertermakasih padamu

sebab kini aku tak lagi repot mengajari anak-anakku menyambal

seperti yang diajarkan ibuku

tentu aku akan sangat berterimaksih padamu

sebab kini aku tak perlu mengajari anak-anakku membuat ketapel

barangkali playstation memang jauh lebih mendidik

tentu aku akan sangat berterimaksih padamu

sebab tak perlu lagi mengajari anak-anakku ketangkasan

karena mu telah lebih dulu mengajarinya, begimana menjadi pemenang

untungnya aku bukan seorang ayah

karena aku akan membunuhmu usai rasa terimakasihku terucap

seperti yang kau ajarkan

Tinggalkan Balasan

