Silahkan

SILAHKAN

Jika kau memang hendak mencari

Barang kali suatu ketika akan kau temukan

Atau jika belum berhasil

kau yang ditemukan tergeletak karna hardikan

tapi mengapa kau masih duduk?

Apakah ada lem di pantatmu?

Bukankah ada pisau di depanmu?

Lekas robek kulitmu

                        29 Mei ‘07

One thought on “Silahkan

  1. Ass. gmn kbrnya pekik? semoga aja sehat selalu,amin.Di UGM dah UAS kan,tanggal 4 juni? Pekik ane minta doanya semoga ane bisa semakin maju dan berpikiran moderat jangan sampe kaya dulu lagi di krapyak ilmu sih dapet banyak tapi ane kuper deh.Kemaren anak2 ALIEN buka stand kan pas waktu khoul,pasti rame deh. Ya dah salamin aja ma temen2 disana semoga aja ane bisa ketemu kembali ma ente2 di jogja ,amiiiiin.Ane dateng 3 thn lagi tuk ngapdi di krapyak(perjanjian).Makasih.Wass.

Tinggalkan Balasan

