Ini Sajak Baru Untuk-Mu

Tentu kau sudah membaca habis puluhan novel tentangmu

dan ribuan sajak yang berbicara menyebut agung-Mu yang seluruh

Ijinkan kembali aku mengetukmu,

membawa segenggam debu:

Allah,

aku masih bermimpi tentang kita

dan tentang aku yang berjaya dari nasib

Allah,

pasti telah hatam Kau baca bagaimana aku bergulat dan mencari dari tiada

pasti telah bosan Kau tonton aku bermain dengan cahaya

esok, bila masih Kau ijinkan aku bersua dengan-Mu

untuk pertemuan kita yang pernah tak terpisahkan

aku ingin Kau menyisakan sesuatu untuk-Mu dari ku

Allah,

Ruang Coret: 20 April 08

Tinggalkan Balasan

