Kamus Bajakan

hari ini saya: Pekik Nursasongko

mengaku

telah membeli Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Ketiga bajakan

sumpah, perimbangan saya hanya soal ekonomi

saya anak kos yang juga punya keinginan membeli seperti manusia lain

saya menyadari bahwa itu melanggar hukum

tapi hukum juga tidak kasihan pada saya

 

saya ingin lebih pintar

semoga kamus tersebut bisa memberikan manfaat bagi saya yang papa

mohon maaf untuk setiap peluh yang keluar dari jidat penyusun

salam hormat saya,

Tinggalkan Balasan

