Guru Mulia Resmikan Kantor Majelis Al Muwasholah Indonesia Timur

Muslimedianews.com, Surabaya~ Semangat memperjuangkan akidah Ahlusssunah wah Jamaah terus ditunjukkan oleh Majelis Al Muwasholah. Majelis yang didirikan pada tahun 2007 ini memiliki visi untuk mewujudkan persatuan dan kerja sama antara para ulama guna menampilkan dan menyampaikan dakwah sebagai bentuk rahmatan lil alamin.

Pada tanggal 29 November 2013 lalu, Majelis Muwasholah meresmikan kantor untuk wilayah Indonesia Timur. Menariknya, kantor yang ada di Surabaya tersebut diresmikan langsung oleh Pendiri Majelis Al Muwasholah Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Hafidz. Sebelum meresmikan Kantor Majelis Al Muwasholah cabang Indonesia Timur, beliau  menghadiri acara Multaqo Ulama Indonesia Timur di Pondok Pesantren Riyadul Jannah Pacet.
Gambar
“Kantor Muwasholah Wilayah Indonesia Timur yang berlamat di Jalan Medokan Asri Utara ( MA 3 YKP) Blok A2 tersebut nantinya diharapkan akan menjadi pusat kegiatan Majelis Al Muwasholah di wilayah Indonesia Timur. Di kantor tersebut akan banyak diisi oleh berbagai macam kegiatan bagi Anggota Muwasholah sebagai bentuk peningkatan kapasitas. Semoga dengan adanya kantor tersebut, Muwasholah di wilayah Indonesia Timur akan lebih berkembang lagi dalam rangka mensyiarkan Islam Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.” demikian disampaikan oleh salah satu pengurus Majelis Al Muwasholah.
 

Selain itu, beberapa hari yang lalu Majelis Muwasholah sukses merilis majalah online-nya. Majalah yang dirilis dalam format pdf tersebut dapat didownload secara gratis melalui:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s